Resmi Dibuka Wakil Rektor III Unram, Kampung Kreasi Jilid II Siapkan Pengembangan Ternak Besar dan Sanggar Edukasi

Selong, Suara Selaparang - Kampung Kreasi (Kamkres) Jilid II oleh BEM Universitas Mataram, Kementerian Sosial Masyarakat telah resmi dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Ir. Hj. Enny Yuliani, M. Si, di Kantor Desa Embung Kandong, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu, (26/07/2020).

Panitia pelaksana pembukaan Kamkres jilid II tersebut turut menghadirkan BEM Universitas Mataram dan sejumlah pejabat instansi seperti, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur,  Dinas Peternakan Provinsi NTB, Dinas Peternakan Kabupaten Lotim, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lotim, Pemerintah Desa Embung Kandong, dan sejumlah masyarakat desa Embung Kandong. 

Tidak hanya sekedar dibuka dan diresmikan saja. Dalam kegiatan singkat tersebut semua pihak yang terlibat baik masyarakat ataupun pejabat instansi bersama panitia Kamkres Jilid II dan BEM Universitas Mataram juga sama-sama berkomitmen untuk bekerjasama dalam mensukseskan Kampung Kreasi Jilid II di desa Embung Kandong. 

Kampung Kreasi Jilid II di Desa Embung Kandong akan dilaksanakan selama tiga bulan, yaitu dari bulan September hingga bula Desember 2020. Adapun Kegiatan yang dikembangkan mencangkup bidang peternakan berupa pengembangan ternak besar dan bidang pendidikan berupa Sanggar Edukasi, "ungkap Presma Unram, Irwan kepada suaraselaparang.com, Minggu, (26/09/2020)

Panitia Kampung Kreasi Jilid II Desa Embung Kandong Lalu Sunardi Hatta juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, atas dukungan dan partisipasi dalam menghadiri acara Kampung Kreasi Jilid II. Ia juga berharap agar  Kampung Kreasi jilid II tersebut mampu menjadi instrumen dalam memajukan desa Embung Kondang dan Lombok Timur secara umum.


(Red-SS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense