Satuan Sabhara Polres Sumbawa Terus Menerus Distribusi Air Bersih Ke Dusun Terpencil.

Sumbawa Besar, suaraselaparang.com - Musim kemarau dan panas sangat terasa, imbasnya sejumlah desa di wilayah kabupaten Sumbawa mengalami krisis air bersih.

Menyikapi kondisi tersebut, polres Sumbawa dengan kepedulian yang tinggi berupaya membantu masyarakat untuk mengatasinya.

Sejumlah personil Dalmas Satuan Sabhara Polres Sumbawa dikerahkan untuk melakukan pendistribusian air bersih kepada warga di Dusun Limung Desa Pungkit Kecamatan Moyo Utara Sumbawa, pada Selasa kemarin (15/9/2020).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH, mengatakan bahwa pendistribusian air bersih atas permintaan warga setempat yang mengalami kekeringan akibat kemarau dan panas yang melanda kabupaten Sumbawa. 

"Pendistribusian air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian polres sumbawa guna membantu warga setempat yang merasakan kesulitan air bersih karena kekeringan", ungkap Mulyadi.

Menurut Kasat Sabhara, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polres Sumbawa di tengah pandemi covid-19 yang benar-benar merasakan krisis air bersih.

"Kegiatan sosial ini akan terus kami laksanakan terhadap warga yang betul-betul membutuhkan air bersih", tandasnya. (Red-SS)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo