Suhu Politik Loteng Mulai Meningkat, Koordinator Bidang Penjaringan dan Keorganisasian Tim Maiq Meres Angkat Bicara

Praya, suaraselaparang.com - Sejak pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lombok Tengah dinyatakan berakhir oleh KPU Loteng, suhu politik mulai meningkat, tidak ada yang salah dengan itu, karena pada dasarnya pemilu memang salah satu bentuk kompetisi, dalam setiap persaingan, semangat para peserta yang terlibat beserta pendukung mereka otomatis tersulut untuk memenangi kompetisi.

Demikian disampaikan Ketua Koordinator Bidang Penjaringan dan Keorganisasian Tim Maiq Meres, Lalu Hizzi, melalui keterangan persnya, Rabu (09/09).

Namun dalam situasi seperti itu, Lalu Hizzi mengingatkan antar tim dan pendukung agar kompetisi berjalan sehat, ada rambu-rambu yang mesti dipatuhi. 

"Setiap Tim Pemenangan  calon memang punya trik dan materi kampanye yang sangat variatif namun semua memang harus disampaikan  dengan kalimat yang santun, bergurau tentu sangat sangat asik dan menyenangkan dalam pesta demokrasi  agar suasana tidak membosankan asalkan jangan kelewatan" kata Lalu Hizzi.

Lebih jauh,  Hizzi juga mengatakan "Tim Maiq Meres  atau Pathul-Nursiah, adalah tim yang paling kuat dan solid saat ini, bagaimana tidak kami diusung oleh partai-partai besar dan hampir semua lembaga dan ormas bergabung bersama kami, tetapi kami tidak akan bersikap congkak atau sombong karena mengajak masyarakat untuk menyikapi pemilu dengan rasa gembira itu sangat penting bukan justru memprovokasi dan menbuat tekanan atau mendorong untuk saling membenci" tutup Hizzi. (SS-05)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense