Tidak Terima Ditegur Ngebut,Seorang Pria di Lenek Mengamuk Dengan Senjata Tajam

Selong,Suaraselaparang- Seorang pria berinisial YA (20) Lenek, Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, tak terima saat ditegur ngebut di jalan perkampungan warga.Pria yang diduga mabuk tersebut  mengamuk sambil berteriak dan membawa parang mengancam warga. Selasa (01/09/20).

Kejadian tersebut berawal Saat warga warga di sekitar kompleks perkampungan menegur pelaku agar tidak meneruskan aksinya, namun pelaku Justru melanjutkan Aksi kebut-kebutan bahkan dengan membawa parang dan berteriak mengancam sambil memukul pagar besi milik warga yang ada di lokasi kejadian.

Tak disangka Aksi bar bar Pemuda tersebut berimbas fatal bagi Ardi (40 Th ),  seorang warga Dusun Karang Luar Desa Lenek Kecamatan Lenek, Ardi yang saat itu tengah melintas menjadi korban. Parang yang digunakan memukul pagar besi itu terlepas dari gagangnya dan mengenai punggung Ardi.

Akibatnya, Ardi mengalami luka sobek di bagian punggung dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Mendapat laporan dari warga, polisi bergerak menuju lokasi kejadian. Pelaku tertangkap tangan membawa senjata tajam saat dilakukan penggeledahan di TKP. Untuk kepentingan penyelidikan, YA kemudian dibawa ke Kantor Polisi untuk menjalani proses hukum karena tindakannya.

Pelaku dapat dijerat dengan perkara membawa senjata tajam tanpa izin atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 UU RI Tahun 1951 Pasal 335 KUHP. 

Kapolsek Aikmel IPTU Made Sutama melalui Kasubag Humas Polres Lotim yang dikonfirmasi membenarkan adanya pemuda yang mengamuk dengan membawa parang dalam kondisi mabuk.

"Iya, waktu diamankan dalam keadaan mabuk, membawa senjata tajam tanpa izin itu jelas salah, apalagi ditambah dengan mengancam warga," jelasnya.


( SS-06 )

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense