Warga Desa Surabaya Utara Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Plastik di Rambang.

Selong, suaraselaparang.com - Plastik berisi bayi ditemukan Mustini, warga Dusun Jebuk Bat Desa Surabaya Utara saat hendak pulang dari sawah miliknya yang tak jauh dari lokasi penemuan.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi tak bernyawa, sedangkan tali pusar dan darah masih segar. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Sakra Timur, IPTU Ahmad Amin. membenarkan adanya penemuan bayi di wilayahnya. Saat ini, kata dia, bayi itu tengah ditangani Tim Inafis (IPDA Rohadi) Polres Lombok Timur, di bawa ke Puskesmas Sakra Timur untuk penanganan lebih lanjut.

“Ya betul, orok bayi itu ditemukan Ibu Mustini dan suaminya Nurman penduduk Desa Suarabaya Utara saat hendak pulang dari sawah,” ungkapnya saat diwawancarai media di lokasi penemuan, Jumat (19/9/2020).

Menurut keterangan, Bhabinkamtibmas Brigadir Hendrawan S, menerangkan “saat ditemukan warga, kondisi orok bayi tersebut sudah meninggal. “Orok bayi laki-laki ini ditemukan didalam plastik dibawah trik matahari,” terangnya.

Kepala Wilayah Jebuk Bat, Jubriadi, menyampaikan “warganya saat ini tidak ada yang mencurigakan, pelaku ini diduga dari luar Desa Surabaya Utara, karena lokasi penemuan Orok bayi ini dipinggir jalan, dekat lapangan Rambang yang juga merupakan jalan kabupaten jalur selatan”, Ungkapnya

Saat ini polisi masih menyelidiki orang yang tega membuang bayi tersebut. Keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi penemuannya sedang dikumpulkan. Saat ini mayat orok bayi ini sudah ditangani pihak Puskesmas Lepak Sakra Timur sekitar pukul 13:15 WITA.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo