Danrem 162/WB : Kenaikan Pangkat Jadikan Motivasi Untuk Tingkatkan Kualitas Pengabdian.

Mataram, Suara Selaparang - Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 162/WB per 1 Oktober 2020, di Aula Sudirman Korem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (2/10/2020).

Pada kesempatan itu, Danrem 162/WB dalam amanatnya diawali dengan ucapan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 162/WB atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dimana kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan atas prestasi dan dedikasi selama melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus disyukuri dan dipertanggung jawabkan kepada-Nya,” tambahnya.

Untuk itu, sambung Danrem, diharapkan kepada seluruh anggota yang naik pangkat agar menjadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kepada satuan TNI, khususnya Angkatan Darat.

Lebih lanjut Brigjen TNI Rizal Ramdhani menjelaskan, bahwa tantangan tugas kedepan akan semakin sulit dan kompleks, apalagi dihadapkan dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini yang masih menjadi fokus kita bersama dalam penanganannya, ditambah dengan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember nanti, tentunya harus menjadi perhatian semua pihak agar pelaksanaannya dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

"Saya ingatkan kepada seluruh prajurit untuk tetap bersikap netral, tingkatkan terus kepedulian dan kepekaan serta selalu waspada terhadap setiap potensi kerawanan ataupun ancaman terhadap stabilitas keamanan wilayah," imbaunya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Dandim Jajaran Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Ketua serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 162. (Red-SS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense