Kapolres Loteng Kunjungi Calon Wakil Bupati Loteng TGH. Habib Ziadi Tahir.

Praya, Suara Selaparang - Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kami ke cawabub TGH. Habib Ziadi, kata AKBP Esty Setyono Nugroho, S.I.K, Kapolres Lombok Tengah, Selasa malam (6/10/20) di kediaman TGH. Habib.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan hal serupa ke semua Pasangan Calon hanya saja baru kali ini bisa bersilaturrahim ke kediaman TGH. Habib.

"Kami sudah berkunjung ke semua paslon, hanya ini yang belum makanya kita kunjungi agar semua Palson dapat kita silaturahmi" katanya.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Loteng guna memupuk tali silaturahmi ke semua Paslon.

"Semoga semua kita dimudahkan dan kita bisa menjalankan Pilkada dengan Aman dan Damai" harapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, TGH. Tahir,  Cawabup TGH. Habib Ziadi, M. Samsul Qomar (Ketua Tim Sayap dan Skoci), dan H. Farid Wajdi serta beberapa pihak dari Polres dan Timses.

Sebagai tuan rumah, TGH. Habib Ziadi menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Lombok Tengah.

"Kami sangat senang pak Kapolres bisa hadir dan  bersilaturahmi langsung ke rumah kami, dan kapanpun bapak berkenan pintu kami selalu terbuka, malahan kalau ada waktu kami yang akan silaturahmi ke rumah dinas Kapolres untuk menyambung silaturahmi" katanya. 

Sementara MSQ, sapaan akrab M. Samsul Qomar mengatakan bahwa Pilkada kali ini mengharuskan semua pihak berkomitmen untuk menyongsong Pilkada Damai dan Aman.

"Ini tentang kelangsungan Loteng ke depan, kita harus bersinergi bahu membahu menjaga daerah ini, baik Paslon maupun Timses dan rakyat Loteng semua" pungkasnya.


(SS-MS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense