Kapolsek Praya Barat Apresiasi Kepatuhan Paslon Dalam Menerapkan Kampanye Sehat.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Paket (PAS) pasangan Calon Bupati Ir. Hj. Lale Prayatni dan Calon Wakil Bupati H. Sumum, S.Pd., SH., M.Pd lakukan pertemuan di Dusun Ketangge, Desa Batu Jai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Selasa (20/10).

"Sebelum pelaksanaan pertemuan atau tatap muka, para peserta atau simpatisan dibagikan masker terlebih dahulu," kata H. Satum selaku tim pemenangan. 

Alat pelindung diri seperti masker tersebut katanya menjadi hal yang wajib. Sehingga, sebelum pertemuan dan diskusi berlangsung dalam tatap muka, tim relawan dan tim pemenangan biasanya memeriksa terlebih dahulu peserta yang hadir. 

"Masker merupakan sudah menjadi kebutuhan, sehingga kita wajib untuk menggunakan masker" ungkapnya. 

Sampai dengan saat ini, sudah ribuan masker disebar tim Pas. Tidak hanya peserta yang datang kampanye tatap muka, tetapi warga di sekitar tempat kampanye juga tetap bagikan.

Selain itu, dalam setiap pertemuan atau tatap muka, tim terlebih dahulu mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Karena pihaknya ingin mendorong kesadaran masyarakat untuk mematuhi prorokol kesehatan, Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah klaster baru yaitu klaster pilkada. 

"Paket PAS ingin pelaksanaan Pilkada di Lombok Tengah harus terus memperhatikan protokol kesehatan," lanjut H. Satum. 

Sementara itu Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto mengatakan, dalam hal penerapan protokol kesehatan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, untuk memujudkan pilkada damai dan sehat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah perlu dukungan seluruh element masyarakat. Karena ini semua tidak bisa diserahkan kepada pemerintah semata. 

"Dimomentum sekarang inilah kita harus bahu membahu untuk mewujudkan pilkada damai dan sehat," ungkapnya saat melakukan pengamanan kegiatan.

SS-MS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense