Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Merangkul Media Untuk Lakukan Pembenahan .

Praya, Suara Selaparang - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas)  Polres Lombok Tengah AKP DONNY WIRA SETIAWAN.SIK terus melakukan pembenahan di tubuh kesatuannya.

Salah satu hal yang di lakukan adalah dengan merangkul  semua Media yang ada di Lombok Tengah. 

AKP DONNY tidak enggan meminta saran masukan pada semua Jurnalis yang datang silaturrahmi ke ruang kerjanya. 

Ia sangat memahami arti pentingnya sebuah Media, dalam melakukan pengawasan terhadap seluruh Jajaran Anggota Lalu Lintas serta mengharapkan peranan dari Media.

Lebih jauh Lagi Ia berharap rekan-rekan Media  mengambil peran dalam membantu kegiatan yang di lakukan oleh Kesatuan Lalu Lintas, agar masyarakat luas dapat mengakses segala bentuk kegiatan, sosialisasi dan program  yang dilakukan oleh Kesatuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah. 

AKP. DONNY WIRA SETIWAN.SIK. belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah,  yang sebelumnya di jabat oleh AKP Marully azwar SIK,  sementara jabatan sebelumnya adalah Kepala Kepolisian Sektor Kediri Lombok Barat.

Pemuda yang kelahiran Bandung Jawa Barat, ini Menyadari bahwa Jabatan yang di emban saat ini adalah sebuah Amanah dan sifatnya hanya sementara. 

Dalam kesibukannya di ruang kerja sempat mengadakan canda Tawa dengan Jurnalis yang meliput kegiatannya, yang ternyata juga sedang melakukan puasa Senin-Kamis yang merupakan rutinitas keagamaan yang dilakukan. 

Di masa pandemi Covid-19 ini ia berharap kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti  mencuci tangan dan memakai masker. 

Tekait dengan Lalulintas ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm bagi pengendara roda dua, dan menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, memeriksa surat kendaraan baik itu Berupa SIM, STNK dan surat-surat penting lainnya. 

Donny sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara masyarakat, Anggotanya dan pihak-pihak lainnya untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense