Kasat Shabara Polres Lombok Tengah Hari Ini Menyalurkan Donasi Pada Bocah Penderita Tumor di Kepala.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Kasat Shabara Polres Lombok Tengah Ikut Empaty Terhadap Penderita Tumor Ganas yang di Alami Oleh Muhamad Alfarizi yang Berada di Dusun Bongor Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah

Dengan Di Iringi Anggota Shabara Polres Lombok Tengah IPTU AMROZI HAMIDI Datang Mengunjunginya Sebagai Bentuk Empaty Kepada Bocah Tersebut, Hal itu di Ungkapkan di sela-sela Kunjungannya.

Informasi Itu ia dapatkan Dari Salah Seorang Anggota Shabara Polres Lombok Tengah "ALI AKBAR" Yang Memposting Status di WA Tentang Berita Seorang Bocah Yang Divonis Tumor Pada Kepala,  Kemudian Atas Dasar Hati Nurani Ia Memanggil Anggota tersebut Lalu Menanyakan Terkait Pemberitaan yang Ada di Status WAnya Tersebut, Setelah itu Ia MemerintahkanAnggota Untuk Mencari Keberadaan atau Alamat Lengkap Bocah Itu, Dengan Penuh Semangat "Ali AKBAR" Sapaannya Berusaha mencari Alamat Bocah itu, setelah Beberapa Sumber dihubungi Oleh AlI AKBAR didapatkalah Alamat Bocah Tersebut. 

Setelah Alamat di dapat Kemudian Langsung Melaporkannya Kepada Atasannya,  Tanpa Berfikir Panjang IPTU AMROZI HAMIDI langsung Membuat Skijul Kegiatan Untuk Turun Mengunjungi Bocah Tersebut.

Tepatnya Hari Ini Tanggal 21 Oktober 2020 Pukul 10. 30 IPTU AMROZI HAMIDI Langsung Melakukan Kunjungan Pada Bocah Tersebut Dengan di Iringi Beberapa Anggotanya. 

Setelah Melihat Fakta di Lapangan Atau Kondisi Bocah Tersebut Ia Merasa Terharu dan Perihatin dengan Kondisinya Bahkan Sempat Meneteskan Air Mata "Derita yang dialami Oleh Muhamad Alfarizi Sungguh Memprihatinkan" Ungkapnya

Berbagai Kata Kata Penyemangat Atau Takziah Kepada Keluarga Bocah Tersebut Ia lontarkan  untuk Selalu Tabah dan Tawakkal dalam Menghadi Musibah Tersebut, " "AlLAH memberikann Beban Kepada Hambanya Sesuai Kemampuanya, Kita Hanya Mampu Ikhtiar yang Di Iringi Do'a apapun  Hasilnya itulah yang Terbaik Bagi Kita" Ucapnya".

Secara Hati Ia Merasakan Sekali Beban Yang di Derita Oleh Keluarga Tersebut,  Terkait Pengalaman Sebelumnya Ia Sudah Alami Hal Seperti Itu, Ini Bukan Sebuah Pencitraan Melainkan Ini Murni Panggilan Hati Jelasnya. 

Lebih Jauh Ia Berharap Kepada Keluarga Muhamad Alfarizi  Untuk Tetap Tabah dan Tegar dalam Menghadapi Musibah Ini.

Apapun Kendala dan Hambatan yang di hadapi Oleh Pihak Keluarga untuk Terus Berusaha dan Berdoa dalam Memperjuangakan Hidup M. Alfarizi.

Musibah adalah Milik Allah jadi apapun yang  terjadi Semuanya di Pasrahkan Kepada Allah,  kita hanya berusaha dan Berdoa.

Dalam Kunjungannya tersebut KASAT SHABARA POLRES LOMBOK TENGAH Menyerahkan Beberapa Kebutuhan pokok, Makanan Ringan Dan Sejumlah Uang,  Yang tidak ada lain tujuannya adalah Sebagai Penopang Hidup Keluarga Sementara waktu. 

Busairi Menyampaikan Rasa Terima Kasih yang Sebesar besarnya Kepada Jajaran Polres Lombok Tengah Khusunya Yang Telah Sudi Kiranya Berkunjung dan Memberikan Dukungan Mental dalam Musibah Ini.

Ia Tidak Menyangka dan tidak Pernah Terpikirkan untuk di Kunjungi Oleh Pejabat Polres Lombok Tengah Terssebut. 

Kemudian Di akhir Kegiatan Tersebut ditutup Dengan Permintaan Fose Bersama Oleh Busairi Sebagai Kenang Kenangan dalam Kunjungan KASAT SHABARA Polres Lombok Tengah,  Kemudian ia Memiinta DOA Untuk Kesembuhan Muhamad Alfarizi.


SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense