Kondisi Bocah Pengidap Tumor di Kepala Makin Memperihatinkan, Kasat Shabara Polres Lombok Tengah Turun Gunung.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Kondisi Bocah Malang  (Muhamad Alfarizi) Pengidap Tumor di Kepala Saat Ini Sanget Memperihatinkan, Bocah Tersebut Saat Ini Hanya Terbujur Kaku, di Atas Pangkuan Ibunya.

Dari Keterangan Orang Tuanya Busairi Menjelaskan Bahwa Kondisi Anaknya Semakin Parah, Terkait Hal itu Sudah Ada Titik Terangnya.

Ia menjelaskan Bahwa Anaknya Akan di Rujuk Kerumah Sakit Umum Provinsi NTB dan Sedang Melakukan Pengurusan Berkas "Alhamdulillah Sore Tadi Sudah Rampung, dan Tinggal Menunggu Kesiapan Keluarga Untuk menentukan waktu Perujukan Saja".  

Ditanya Kesiapan Keberangkatan untuk dirujuk Kerumah Sakit Ia Menjawab insaallah Segera dan Paling Telat Ia mengambil Waktu Hari Kamis Jelasnya. 

Ditanya Terkait Kendala yang di hadapi Selama Proses Pengurusan Berkas Ia Mengatakan "Tidak Ada Sama Sekali Semua Berjalan Dengan Lancar dan Sesuai Harapan". 

Dia Mengucapkan Terimakasih Atas Keperdulian Para Pejabat Para Dermawan yang Telah Ikut Memberikan Solusi dan Ikut Membantu jalan Keluar Menuju Proses Oprasi Anaknya.

Termasuk Yang telah dateng Meluangkan waktu Berkunjung Kerumahnya Melihat Kondisi dan Memberikan Bantuan Adalah Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat Beserta Rombongan. 

Sementara itu Juga KASAT SHABARA POLRES LOMBOK TENGAH Juga Telah Menghubungi Salah Satu Pihak Keluarga Untuk Dateng Berkunjung Memberikan Bantuan Moril Kepada Dirinya,  Sekalipun Hanya Menanyakan Keadan Via HP Tapi Kami Merasa Terbantu dan Sanget di Perhatikan Tuturnya. 

Selain Itu Juga Banyak dari Jajaran dari POLRES LOMBOK TENGAH Yang Selalu Memberikan Dukungan Moral Seperti Kapolsek Praya Tengah, Kapolsek Batukeliang,  Kapolsek Praya, yang Hal Ini yang Membuat Perasaan Kami Lega dan Merasa Terhibur Ungkapnya Dan Ia Mengucapkan Rasa Terimakasih Yang Sebesar Besarnya

Adapun Dari Pihak Dinas Sosial Kabupaten Lombok Tengah mengambil Peranan Penting dalam Proses Pengurusan Semua Berkas Berkas yang di Butuhkan Untuk Proses Rujukan Ke Rumah Sakit Provinsi NTB,  Ia Mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besarnya Juga. 

Termasuk Juga Dari Tokoh Tokoh Masrakat Yang ada di Desa Batunyala yang ikut empaty atas Musibah Penyakit yang di Derita Anaknya,  Ia Mengucapkan Terimakasih  Ungkapnya Dengan Mata Berkaca Kaca. 

(SS-MH)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense