Laka Tunggal di Jalan Raya Jurang Tune, Pengendara Meninggal Ditempat

Praya, Suara Selaparang - Kecelakaan tunggal (OC) kembali merenggut nyawa pengendara sepeda motor di Jalan Raya Jurang Tune, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (06/10) pagi. 

Korban tewas diketahui bernama Tahali Darapia (19), warga Dusun Bale Montong, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, tewas setelah tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yan datang dari arah Desa Kuta. Sepeda motornya keluar dari bahu jalan raya hingga terpental. 

"Saat itu korban berkendara dari arah Kuta menuju Kawo, kejadian diperkirakan dini hari dan mungkin korban masih dalam keadaan ngantuk," ucap Kapolsek Pujut Iptu Lalu Abdurrahman. 

Korban ditemukan dengan posisi terlentang dipinggir jalan Raya Dusun Tanti Desa Rembitan bersama satu orang temannya yang selamat, Jupri (19) beserta sepeda motor yang digunakan. Sementara temannya masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Sengkol. 

"Korban ditemukan warga setempat sudah meninggal dunia ditempat kejadian perkara, sekitar pukul 06.00 Wita," jelas Kapolsek. 

Pihaknya bersama warga mengevakuasi korban ke puskesmas Sengkol dan kemudian menyerahkan barang bukti kepada pihak keluarga.  

"Selanjutnya kejadian tersebut telah ditangani unit laka pantas Polres Lombok Tengah," tutupnya.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense