Muhamad Alfarizi Bocah Pengidap Tumor di Kepala Menghembuskan Nafas Terakhirnya.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Bocah Pengidap tumor di kepala Muhamad Alfarizi kini hanya tinggal nama. 

Setelah di vonis tumor pada kepala dan di rujuk ke RSUP NTB dan menjalani operasi, hari ini menghembuskan nafas terakhirnya. 

Berbagai ucapan bela sungkawa datang dari para donatur  yang telah membantunya untuk bisa mendapatkan fasilitas pengobatan dan operasi gratis di RSUP NTB dateng silih berganti.

Yang salah satu erhatiannya begitu melekat pada bocah tersebut adalah Kasat Shabara Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi Humaidi, S.H.

Di sampaikan melalui salah satu anggotanya Ali Akbar setiap saat menanyakan kondisi bocah tersebut. 

Mendapatkan kabar di media sosial bahwa bocah tersebut meninggal dunia setelah menjalani operasi beberapa jam,  IPTU Amrozi Hamidi langsung menghubungi salah satu pihak keluarga untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut, melalui via whatsapp salah satu anggotannya Ali Akbar.

 "As.Wr.Wb bagaimana informasi anak yang sakit itu, infonya meninggal, saat operasi meninggalnya atau sebelum ton" jelasnya.

Setelah di beritahu Ali Akbar langsung menyampaikan Ke Kasat Shabara bahwa anak tersebut benar meninggal dunia. Amrozi Humaidi  Berencana Melayat Kerumah  Duka Besok Pagi Secara terjadwal disampaikan Ke Pihak Keluarga Sebagai Bentuk Perhatiannya Kepada  Muhamad Alfrizi dan Ikut Berbela Sungkawa Kepada Keluarga Atas kepergiannya. "Insaallah Besok Pagi kami Kesana", Jelasnya.

Dari Pantauan Media Ini selain dari kalangan Keluraga, Sahabat yang dateng Melayat terlihat Juga BHABINKAMTIBMAS Desa Batunyala "MUAZZIN" juga hadir di tengah tengah Keluaraga Memberikan Ucapan Bela Sungkawa.

Jenazah Bocah Tersebut Akan di Kebumikan Besok Hari Rabu Tanggal 27 Oktober 2020 Tepatnya pada pukul 10.00 Wita.

Adapun Bocah Tersebut di Bawa Ke RSUP Pada Hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020  Menunggu di Kamar Inap RSUP NTB Selama 4 Hari dan Mendapatkan Jadwal Operasi Hari ini Senin Tanggal 26 Oktober 2020 (Hari Ini).

TepatnyaHari Ini Pukul 10.00 Bocah Tersebut di Bawa ke Ruang Oprasi, Oprasi Pun Berjalan dengan Lancar, Selang Beberapa Jam Kemudian Bocah tersebut langsung di Bawa Keruangan ICU untuk dilakukan Pemulihan, Tepatnya Pada Pukul 12.00 Nyawa Bocah tersebut tidak dapat Tertolong lagi dan Akhirnya dinyatakan meninggal Dunia Oleh TIM Dokter RSUP  NTB Ucap BUSAIRI. 

Setelah dinyatakan Meninggal Akhirnya Bocah tersebut di Bawa Pulang dengan Menggunakan AMBULANCE RSUP NTB,  Tepat Jam 16 Jenazahpun tiba di Rumahnya, Suara Tangis Keluargapun tidak tertahanakan menyambut Kedatangan Jenazah Tersebut.

Kedua Orang Tua Alfarizi Sudah mengihlaskan Kepergian Bocah malang tersebut dan mengucapkan Banyak Terimakasih Pada semua Kalangan yang telah ikut Membantunya, Kini Alfarizi Tinggal Nama, Rasa sakit Yang di Derita Selama Berbulan Bulan Menjadi Ujian Baginya. 

SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense