Peduli Kebutuhan Air Bersih, SPBU Pancor Peduli dan Planet Water Foundation Bangun Aqua Tower di MI NW Mardhotillah.

Selong, Suara Selaparang - SPBU Pancor Peduli berkolaborasi dengan Planet Water Foundation resmikan pembangunan Aqua Tower Tahap II di MI NW Mardhotillah Desa Penakak Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Jum’at (16/10/2020).

Kepedulin sosial SPBU Pancor peduli memang tak pernah kendor, berbagai kegiatan kemanusiaan terus digalakkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Tim Relawan Ambulance SPBU Pancor peduli bahkan sudah sangat dikenal berbagai lapisan masyarakat. 

Mereka hadir digaris depan aksi kemanusiaan terutama bagi masyarakat miskin dan kurang mampu atau memiliki keterbatasan tertentu. Dan kali ini bekerjasama dengan Planet Water Foundation sasaran mereka adalah pengadan air minut untuk siswa/i, guru dan lingkungan sekolah yang dianggap membutuhkan.

H. M. Edwin Hadiwijaya, Pimpinan SPBU Pancor dalam penuturannya meyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Planet Water Foundation dan Columbia yang telah membantu terwujudnya pembanguan Aqua Tower guna pemenuhan air minum bagi siswa-siswi dan guru.

“Kami berterima kasih kepada Planet Water Foundation dan Columbia yang sudah membantu kami mewujudkan impian dari siswa siswi  dan guru di madrasah ini untuk dapat menikmati air bersih,” kata H. Edwin.

SPBU Pancor Peduli bekerja sama dengan Planet Water Foundatian dan Columbia menyalurkan bantuan tahap II berupa pembuatan Aqua Tower untuk pemenuhan air minum di MI NW Mardhotillah Desa Penakak Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Dan  hal ini mendapatkan respon yang sangat baik dari warga setempat.

Sebelumnya SPBU Pancor Peduli bekerja sama dengan Planet Water Foundatian dan Columbia telah menyelesaikan pembangunan Aqua Tower tahap I di SDN 5 Surabaya Kecamatan Sakra Timur, Untuk tahap III akan di laksanakan di MI NW Kembang Kerang Daya Kecamatan Aikmel.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense