Pelaku Curat Villa Selong Selow di Ringkus TIM PUMA Polres Loteng.

Praya, Suara Selaparang - TIM PUMA Polres Loteng berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (CURAT)  di Villa Selong Selow. 

Dari hasil pengembangan dan penyelidikan serta informasi dari masyarakat Tim Puma Polres Lombok Tengah terus bergerak mencari keberadaan pelaku yang di pimpin oleh AIPTU Samsul Hakim.

Dari hasil kerjasama dan kegigihan Tim akhirnya membuahkan hasil, satu orang pelaku atas nama Kasim alias Gede berhasil di ringkus, dan satu orang lagi masih dalam pengejaran TIM PUMA Polres Loteng,  untuk identitasnya sudah di kantongi jelas Samsul Hakim.

Kedua pelaku melakukan pencurian di Villa Selong Selow Dasan Jabon Desa Selong Belanak Kecamatan  Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara korban adalah M. Hasby Mansyur yang berasal dari Ujung Pandang, alamat sementara  Dusun Jabon Desa Selong Belanak Kecamatan Praya barat.

Pelaku pencurian tersebut adalah Kasim alias Gede, yang beralamatkan di Dusun Sulung Desa Serage Kecamatan Praya Barat Daya.

Tim PUMA Polres Loteng berhasil mengamankan barang bukti berupa : satu unit laptop, 1 buah ipod, satu buah tas ransel. 

Adapun kronologis kejadiannya adalah pada hari Sabtu tanggal 12 September 2010 sekitar pukul 02.30 WITA korban sedang tidur sendiri di kamar Villa Selong Selow, kemudian berdasarkan hasil rekaman CCTV ada dua orang pelaku datang dan mencongkel kaca jendela. Salah satu masuk mengambil barang-barang berharga milik korban. 

Pelaku masuk secara bergantian setelah berhasil menggasak semua barang berharga milik korban. Pelaku keluar melalui pintu depan kemudian pergi meninggalkan TKP. 

Adapun barang-barang berharga milik korban yg hilang yaitu : laptop, tas laptop yg di dalam nya berisi : satu buah camera, satu buah iphone, jam tangan, buku tabungan, dan satu buah pasport.

Sedang kan barang-barang yang hilang yg di letakkan di kamar tidur yaitu : dua buah handphone, mini tab, jam tangan, camera, spicer portable. 

Selain itu ada uang yg di simpan di saku celana dalam toilet sejumlah 200 ringgit. 

Dengan kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Praya Barat. 

Pelaku ditangkap dijalan raya di wilayah Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, selanjunya pelaku dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense