Polres Lombok Tengah, Hunting Malam Cegah Covid-19 dan Antisipasi Tahapan Pilkada.

Praya, Suara Selaparang - Personil Polres Lombok Tengah lakukan hunting dimalam hari untuk terus mengingatkan warga mematuhi protokol kesehatan. Hunting malam juga bisa untuk antisipasi wilayah yang rawan dan sepi yang bisa menyebabkan terjadinya gesekan yang bisa memicu hal-hal buruk.

Hal ini bisa dilihat dari personil yang diturunkan kala patroli malam hari, pada Kamis tadi malam (01/10/20). Sekitar pukul 20.30 wita, Personil kepolisian dari Polres Lombok Tengah mulai menyisir dilokasi-lokasi ramai dikunjungi masyarakat seperti Alun-alun tastura Praya. 

Kapolres Lombok Tengah melalui Ps. Paur Humas Aipda Ahmad Taufik mengatakan, tidak hanya siang, personil juga lakukan patroli malam secara masif untuk memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, karen saat ini Lombok Tengah masih berada dizona kuning.

"Tak hanya siang, kita juga hunting malam secara masif untuk mengingatkan warga tentang protokol kesehatan," kata Taufik. 

Selain itu, lebih lanjut disampaikan Taufik bahwa pihaknya jug patroli di kantor KPU dan Bawaslu dalam rangka menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada 2020 dan tahapan pilkada yang dimulai sehingga kegiatan pilkada bisa berjalan dengan lancar dan damai.

"Mengingat tahapan pilkada sudah memasuki tahap kampanye, ini juga sebagai prioritas kita lakukan pengamanan agar tetap kondusif," ujarnya. 

Besar harapan, dengan kegiatan ini masyarakat semakin menyadari pentingnya menyatukan langkah untuk melakukan penerapan protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. (SS-MI)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense