Polres Sumbawa Serahkan Hadiah Lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten.

Sumbawa Besar, Suara Selaparang - Polres Sumbawa menyerahkan hadiah Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten. Hadiah diserahkan kepada tiga Desa terbaik yang menjadi pemenang lomba yang diinisiasi oleh Kapolda NTB ini.

Hadiah diserahkan, Senin (05/10/2020) di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa. Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sumbawa, Pjs. Bupati, Dandim, Ketua DPRD, Waka Polres, Kasdim, Para Kadis, Kabag, Kapolsek, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perwakilan pemenang lomba.

Adapun juara Lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten yakni Juara Pertama Kelurahan Sampuin, Kecamatan Sumbawa, juara dua Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir dan Juara tiga Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK., mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menjadi Desa terbaik dalam penerapan protokol kesehatan yang dikemas dalam Lomba Kampung Sehat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang telah mendukung Program Kampung Sehat.

"Melalui program lomba kampung sehat ini diharapkan menjadi central penerapan protokol kesehatana dengan fasilitas kesehatan yang ada di desa," harapnya.

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Sumbawa, Zaenal Abidin M,Si mengucapkan selama kepada para pemenang. Dia berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan meski tidak dilombakan. "Selamat untuk para pemenang. Semoga penerapan protokol kesehatan dapat terus kita terapkan di kehidupan sehara hari," pungkasnya.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense