Reses HMSL, Ingatkan Masyarakat Untuk Menjaga Kualitas Demokrasi.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. M. Syamsul Lutfhi melakukan Reses di Lombok Tengah.

Reses merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilaksanakan oleh DPR RI diluar sidang yang bertujuan menyerap aspirasi rakyat dan sebagai ajang silaturrahim.

Dalam reses kali ini, H. M. Syamsul Lutfhi mengingatkan tentang Kontestasi Politik yang akan dilaksanakan pada Desember Mendatang agar tidak ada terjadi Politik Uang yang akan merusak Kualitas Demokrasi.

"Untuk menyogsong pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang harus ada koordinasi antar lembaga. Kita harus mengantisipasi politik uang ini, kalau ini dibiarkan, maka akan menunjukkan kualitas demokrasi kita rendah" Ujar H. M. Syamsul Lutfhi.

dirinya juga meminta agar proses politik yang terjadi dari tatanan pelaksanaan sampai kepada Outputnya nanti harus terjaga dengan baik.

Dalam Kesempatan itu juga, dirinya meminta masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Saya juga mengajak Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara jaga jarak dan selalu menggunakan masker untuk keselamatan diri kita sendiri dan orang lain" tandas H. M. Syamsul Lutfhi.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo