Siang Bolong Pencuri Berhasil Membobol Kaca Mobil dan Membawa Lari Barang Berharga.

Praya, Suara Selaparang - Nasip naas menimpa salah seorang warga Desa Bungbang Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 

Sadar adalah salah seorang korban pencurian dengan pemberatan yang terjadi Pada Senin tanggal 05 Oktober 2020 sekitar pukul 11.00 Wita di parkiran sebelah timur Masjid Agung Praya (perempatan sebelah utara) Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun kronologis kejadian tersebut sekitar jam 10.45 wita korban memarkir mobilnya di parkir sebelah timur dengan pintu terkunci lalu korban berjalan kaki menyebrang ke warung bakso untuk sarapan.

Setelah korban memesan bakso baru saja minum teh botol bunyilah alarm mobil korban tersebut kemudian korban berlari menuju sumber alarm yaitu mobil korban dan sampai korban di lokasi parkir mobilnya korban melihat pintu kaca depan sebelah kiri sudah hancur.  

Korban melihat barang-barang berupa laptop dan surat-surat penting miliknya diambil oleh pelaku namun korban tidak sempat melihat pelaku pergi kearah mana dan korban melihat batu yg digunakan oleh pelaku untuk memecahkan pintu kaca mobil depan sebelah kiri sebesar kepalan tangan orang dewasa, lalu korban berusaha mencari disekitar parkiran mobil akan tetapi korban tidak menemukan pelaku tersebut beserta barang2 berharga lainnya.

Adapun Barang yang hilang laptop dan Surat-surat penting lainnya yaitu SK gaji berkala milik korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 6.000.000,- selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Praya.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense