Terpilih Jadi PLT Ketua Umum Koni Loteng, Qomar Siap Berbuat Maksimal.

Praya, Suara Selaparang - Pasca pengunduran diri H. Achmad Puaddi FT, SE. dari jabatan kepemimpinan koni di Lombok Tengah, pimpinan harian menggelar rapat terbatas untuk menentukan PLT ketua umum agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan. Hal tersebut dilaksanakan sesuai AD/ART yang berlaku.

Rapat tertutup tersebut berlangsung di kantor Dispora Loteng yang di hadiri pembina KONI HL Dipta, HL Muliawan selaku Ketua 1, L Arif Rahman Hakim ketua 2, Suhaimi SH. Ketua 3 dan M Samsul Qomar selaku ketua 4, sementara sekretrais koni di mandatkan ke Hendi.

Setelah melalui berbagai pertimbangan maka di putuskan Jabatan PLT ketua Umum koni Lombok Tengah diamanahkan kepada M. Samsul Qomar. Keputisan rapat tersebut di kirim ke Provinsi untuk di buatkan SK .

Adapun tugas yang dibebankan ke PLT Ketua umum koni sama dengan ketua umum difinitif termasuk mempersipakan event olahraga di papua tahun depan dan musda koni mendatang.

Menyikapi amanah yang diembannya. Qomar mengaku menerima tugas yang cukup berat selama statusnya sebagai PLT.

" Saya kira ini tugas berat dan penting tapi demi Loteng tidak ada tawar menawar saya harus siap mengemban ini dan bersama kawan kawan yang lain" Tegasnya.

Terkait koposisi struktur pengurua yang lain tidak banyak yang berubah hanya saja jika ditemukan pengurus yang kurang aktif dan sudah mundur baru akan ganti dengan orang yang siap bekerja memajukan koni ke depan.

H. L. Muliawan, Ketua 1 Koni Loteng, saat dikonfirmasi menyampaikan tugas utama yang harus dilaksanakan PLT Loteng adalah mempersiapkan dan melaksanakan musorkab untuk kepengurusan koni masa bakti 2021/2025.

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa, Masa tugas PLT paling lama 6 bulan. Dan hasil rapat tersebut juga sudah dikirim ke provinsi untuk penetapan/dibuatkan SK.

Selain itu, Dia berharap kepada M Samsul Qomar yang kini menjabat sebagai PLT bisa maksimal dalam menjalankan amanah sebagai mana mestinya, terutama tugas utama tersebut.

"Kami berharap semoga PLT dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya pemilihan kepengurusan 2021/2025, dan semoga Atlit-Atlit lombok tengah lebih banyak lagi yang berprestasi dari level terendah sampai tertinggi" harapnya.(SS-MS)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense