TGH Jamaludin Puji Ahmad Ziadi Sebagai Sosok Muda, Pintar, Gagah, dan Beragama.

Praya, Suara Selaparang - Jamaah TGH Jamaludin, Dusun Bebante, Desa Batukliang, Kecamatan Batukliag, memberikan dukungan politik mereka kepada paslon (pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, yakni Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara.

Dalam acara pengajian rutin bersama ratusan jamaah, TGH Jamaludin secara langsung meminta para jamaahnya untuk memilih paslon Ziadi-Aswatara pada Pilkaa 9 Desember nanti.

TGH Jamaludin menuturkan bahwa sosok pemimpin di Lombok Tengah nanti harus memiliki wawasan, pintar dan mengerti tentang agama. Dia pun menunjuk sosok tersebut ada pada diri Ahmad Ziadi.

"Alhamdulillah sosoknya muda, gagah, pintar, banyak wawasan, dan tahu namanya agama. Dan inilah yang kita harapkan, Insya Allah," tutur TGH Jamaludin.

Dia juga memuji sosok Lalu Aswatara yang dikenal jujur sebagai aparatur negara. Walaupun punya jabatan, tetapi Aswatara tidak menggunakannya untuk memperkaya diri.

"Dia (Lalu Aswatara) selama sepuluh tahun jadi kepala dinas (Inspektur) tidak punya apa-apa, karena kejujurannya," pujinya.

Kemudian TGH Jamaludin mengiintruksikan para jamaahnya untuk memilih pasangan nomor urut dua (Ziadi-Aswatara).

"Tiang harap pada semua jamaah pilih nomor dua, Yakni Ahmad Ziadi-Aswatara," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Ziadi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh TGH Jamaludin. Menurutnya dukungan ini akan memberi dorongan semangat baginya untuk mengarungi pertarungan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Tuan Guru Jamaludin, atas dukungan yang diberikan kapada kami. Ini akan menjadi dorongan bagi kami, agar terus bersemangat mengarungi pertarungan pada pilkada nanti," Kata politisi Demokrat itu. 

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense