TIM PRAMUKA PEDULI IAIH NW PANCOR SALURKAN BANTUAN MUSIBAH KEBAKARAN.

Selong, Suara Selaparang - Pramuka Peduli IAIH NW Pancor bergerak menyalurkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran di Dusun Lendang Galuh Desa Sigar Pinjalin Kabupaten Lombok Utara Pada (10/10/20). Bantuan didistribusikan berupa kebutuhan seperti Beras, pakaian dan kebutuhan Pokok lainnya.

Proses Distribusi Melibatkan Anggota Pramuka IAIH NW Pancor yang sebelum bergerak turun kejalan mencari donasi untuk membantu warga kebakaran.

"Semoga apa yang disalurkan dari Pramuka Peduli Racana IAIH NW Pancor, membawa manfaat bagi korban Kebakaran"Ujar Hamzani Ihsan Ketua Pramuka IAIH NW Pancor.

Menurutnya, Bantuan kemanusiaan ini dihajatkan sebagai sikap empati terhadap korban yang terkena musibah kebakaran. Pihak Pramuka Peduli IAIH NW Pancor berharap agar masyarakat tidak larut dalam kesedihan dan meminta agar warga yang dilanda oleh musibah ini tetap tabah.

Kebakaran terjadi di kawasan pemukiman warga Dusun Lendang Galuh Desa Sigar Penjalin Kabupaten Lombok Utara pada Sabtu malam (3/10) sekitar pukul 21.30 dan mengalami kondisi normal sekitar Pukul 01.00.  Sebanyak 30-an warga terdampak dari kebakaran hebat ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seluruh bangunan rumah warga dan satu Masjid Ludes Terbakar oleh Kebakaran Hebat ini.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense