Tim PUMA Polres Loteng Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor.

Praya, Suara Selaparang - Usaha tidak akan mengkhianati hasil mungkin itu kata-kata yang pantas di sematkankan kepada TIM PUMA Polres Lombok Tengah.

Dari usaha dan kerja keras, TIM PUMA Polres Loteng berhasil membekuk pelaku pencurian sepeda motor yang sangat meresahkan warga masyarakat Lombok Tengah. 

Hal itu disampaikan oleh Katim PUMA Polres Lombok Tengah AIPTU SYAMSUL HAKIM.

Adapun kronologis kejadiannya korban pergi mengantarkan kolak kerumah istri saudara Wawan setelah tiba disana, dirumah istri saudara Wawan, korban masuk dan memarkir sepeda motornya, korban lalu meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan terkunci leher.

Tidak lama korban berada di dalam rumah saudara Wawan pada waktu itu sekitar 5 menit korban berada dalam rumah saudara Wawan. Lalu saudara Obi berteriak "maling mencuri sepeda motor". 

Kemudian korban dan seisi rumahnya saudara Wawan keluar dan sepeda motor milik korban tersebut sudah hilang/sudah tidak ada ditempat.

Pelaku inisal N alias D tertangkap di rumahnya di Dusun Sentalan Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok tengah.

Setelah dilakukan introgasi awal pelaku melakukan Pencurian bersama temannya Tarjun Alias Brangus, selanjutnya Tim melakukan penangkapan terhadap Tarjun alias Brangus di dumahnya di Dusun Bumbang Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah tanpa perlawanan. 

Satu orang pelaku masih buron dan sedang dilakukan pengejaran, adapun identitas pelaku sudah di kantongi oleh TIM PUMA Polres Lombok Tengah. Pelaku di bawa ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense