Berniat Membersihkan Bangkai Yang Menyengat, 4 Nyawa Melayang Tenggelam di Sumur Dengan Ketinggian Air 2 Meter.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Kejadian tragis menimpa empat orang warga dusun Tanak Embang Daye ketika hendak membersihkan sumur gali dengan kedalaman 5-6 meter dan ketinggian air mencapai 2 meter lebih, Kamis, (26/11/2020)

Amaq Ham (almarhum) yang memiliki sumur gali hendak membersihkan sumur gali karena ada bangkai ayam atau bangkai katak yang bau nya cukup menyengat. Almarhum bersama istri nya berencana membersihkan sumur dimaksud. 

Alhasil berbekal tangga bambu, almarhum menuruni sumur gali, akan tetapi setelah beberapa lama Almarhum tidak ada respon sehingga istri nya yang sedang (melakukan kegiatan dapur) merasa curiga dan mengecek sambil memanggil almarhum. 

Alangkah terkejutnya sang istri, sehingga kalang kabut berteriak meminta pertolongan karena Almarhum tidak ada respon ketika di panggil (tubuhnya tenggelam). 

Akhirnya beberapa saat kemudian, datang lah dua warga dusun Kembang Kerang 2 yang berniat membantu, satu persatu kedua orang tersebut (Yunus dan adiknya) pun ikut tenggelam. 

Akhirnya kembali sang istri berteriak meminta bantuan, dan salah satu warga dekat lokasi sumur datang lagi untuk membantu. Tetapi akhirnya meninggal juga. 

Menurut informasi bahwa, keempat jenazah atau almarhum dimaksud semuanya tenggelam dalam air setinggi 2 meter lebih. 

Kepala dusun, Kepala Desa Selebung dan Aik dark setelah dikonfirmasi turun langsung ke lokasi bersama Tim Puskesmas, Kapolsek, Danramil, Tim Inafis untuk mengecek dan bersama-sama mengevakuasi keempat warga tersebut.

Setelah beberapa jam, akhirnya tim gabungan berhasil mengevakuasi keempat jenazah tersebut dan keempat Jenazah itu dibawa ke masing-masing rumah duka.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo