Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Praya Timur Gandeng Pemerintah Desa Beleka.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Untuk mencegah adanya aksi kasus kejahatan yang sering terjadi di jalan raya khususnya di perbatasan Desa Beleka, Polsek Praya Timur melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat. Sebelumnya, beberapa aksi kejahatan yang terjadi pelakunya merupakan warga Desa setempat. 

Kapolsek Praya Timur Iptu Dami mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi terkait situasi dan permasalahan warga Beleka khususnya pemuda yang sering melaksanakan penjambretan diperbatasan dan diwilayah beleka. Hal itu dilakukan untuk mencari solusi dan cara mensikapi situasi di wilayah Desa setempat. 

"Ini salah satu upaya kita mencegah adanya aksi kejahatan lainnya," katanya. 

Menurutnya, beberapa kasus kejahatan yang terjadi sebelumny di Desa Beleka itu pelaku berasal dari Desa setempat. Sehingga dari hasil silaturahmi itu disepakati persoalan tersebut akaj dibahas pada hari  kamis mendatang. 

"Kita akan bahas pada kembali tanggal 20 di kantor Desa bersama para tokoh," katanya. 

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Khamtibmas. Selain itu, pihaknya mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid dengan cara pakai masker.

"Tatap patuhi protokol kesehatan Covid," katanya.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense