Dianggap Masih Plin Plan Tolak UU Omnibus Law, APARAT NTB Akan Kembali Turun Ke Jalan Gedor Kantor Gubernur NTB.

Mataram, Suara Selaparang - Sempat melaksanakan aksi demonstrasi Berjilid-jilid, Aliansi Pejuang Aspirasi Rakyat (APARAT) NTB Akan kembali turun ke jalan melaksanakan aksi demonstrasi untuk melakukan penolakan secara tegas terhadap UU Omnibuslaw, mulai dari hari selasa, (03/10/2020) sampai hari Kamis, (05/10/2020) dengan ratusan massa yang siap melawan penindasan.

Adapun yang tergabung dalam APARAT NTB ini adalah dari sejumlah Organisasi Kemahasiswaan seperti Bem Nusantara, GMNI, LMND, HMI MPO, SMI dan Himmah NW. 

Aksi yang akan digelar tersebut merupakan salah satu bentuk dari kekecewaan massa aksi yang tergabung dalam APARAT NTB, kepada pemangku kebijakan tertinggi NTB, Dr. Zulkiflimansyah yang sampai saat ini dinilai masih kurang tegas dalam pernyataannya untuk komitmen bersama masyarakat NTB menolak UU Omnibuslaw. 

"Beberapa waktu lalau, Gubernur sudah menyatakan sikap di depan massa aksi untuk mempertimbangkan UU Omnibuslaw ini, namun samapi saat ini hasil pertimbangannya cenderung tidak jelas, "ungkap Salah satu aktivis dari APARAT NTB, Muhammad Tohar, SH. 

Lebih lanjut Pemuda yang akrab disapa Tohar tersebut menegaskan jika Pihaknya yang tergabung dalam APARAT NTB akan tetap komitmen untuk mengawal UU Omnibus Law tersebut agar Gubernur NTB menyatakan sikap dan berkomitmen bersama masyarakat NTB untuk mendesak presiden untuk mengeluarkan perpu dan MK Mencabut UU Omnibus Law tersebut.

"Kami tidak akan pernah surut dalan memperjuangkan aspirasi mahasiswa dan masyarakat, sebelum UU Omnibuslaw ini dicabut, maka kami pun akan tetap melakukan penolakan hingga UU tersebut benar-benar dicabut dan dibatalkan, " Tandasnya.

Dengan komitmen tersebut, APARAT NTB juga menegaskan jika pihaknya akan melakukan demonstrasi dari tanggal 3 sampai 5 November atau terhitung 3 hari berturut-turut.


(SS-AD)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense