DPRD Kabupaten Lombok Timur Gelar Silaturahmi Dengan Pimpinan Redaksi Media.

Selong, Suara Selaparang - Perkuat komunikasi dengan Jurnalis dan Insan Pers, Pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Timur gelar silaturrahmi dengan Pimpinan Redaksi Media cetak dan elektronik di Kabupaten Lombok Timur, Kamis ( 5/11/2020 ).

Pertemuan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur H.Daeng Paelori  berlangsung cukup hangat dan alot, dalam kesempatan itu pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Timur mendengar masukan dan saran pimpinan Redaksi dan pimpinan Organisasi perkumpulan media di kabupaten lombok Timur untuk memperkuat kerjasama antara DPRD Kabupaten Lombok Timur dan media.

"DPRD Kabupaten Lombok Timur sudah menyiapkan berbagai pola kerjasama dengan media baik cetak dan elektronik di kabupaten lombok Timur dan untuk teknisnya nanti sekretariat Dewan yang akan menindaklanjuti hal tersebut" Daeng Paelori.

Selain itu Pimpinan Dewan juga berharap adanya penguatan kerjasama untuk peningkatan kapasitas jurnalis dan Organisasi-organisasi media yang ada di kabupaten lombok Timur bisa melakukan komunikasi intensif terkait hal tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu,Pimpinan Redaksi media cetak dan elektronik,Pimpinan organisasi dan perkumpulan media yang ada di kabupaten lombok Timur diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Solidaritas Media Siber Indonesia ( SMSI ),Media Online Indonesia ( MOI ) ,Forum Jurnalis Lombok Timur,Forum Wartawan Media Online ( FWMO ) Lombok Timur.

Ketua PWI Kabupaten Lombok Timur Ratna Dewi menyebut bahwa Penguatan Kapasitas media melalui Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) Penting dilakukan untuk menjngkatkan kapasitas dan kompetensi Jurnalis dan PWI Lombok Timur telah menyiapkan program terkait hal tersebut.

Sementara itu Sekretaris DPC Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Lombok Timur Abdurrahman menyarankan agar sinergitas antara sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Timur dikuatkan.


RED-SS

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense