Hanya Mohan Yang Belum, Tiga Calon Walikota Lain Sudah Hadir di Bedah Visi Misi KAMMI.

Mataram, Suara Selaparang - Tim Satgas Pengawal Pilwakot Mataram yang dibentuk oleh PD KAMMI Mataram untuk mengawal Pilkada Kota Mataram dalam rangka meningkatkan partisipasi publik masyarakat kota.

Ogy Sugianto, Ketua Tim Satgas mengatakan tiga Calon Walikota seperti Pak Baihaqi, Pak Makmur dan Bu Selly sudah hadir memaparkan visi misi nya untuk membangun kota ini didepan Kader KAMMI kota Mataram dan Organisasi Kepemudaan di Kota.

"Tiga Calon Walikota ini sudah berani hadir, tinggal Pak Mohan yang masih kami tunggu konfirmasi kehadirannya sampai sekarang," ungkapnya.

Sekertaris Jenderal PD KAMMI Mataram, Safti Juliadi juga mengungkapkan bahwa KAMMI berkomitmen merawat demokrasi lokal agar melahirkan produk pemimpin yang peduli terhadap isu publik dan rakyat. Sehingga bedah visi misi ini lahir.

"KAMMI sudah undang Pak Mohan untuk hadir di Bedah Visi Misi, tinggal tunggu konfirmasi beliau. Mudahan dalam waktu dekat beliau bisa memberikan konfirmasi untuk hadir, kata Sekjen yang lebih akrap dipanggil Bjok tersebut.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Adsense