Akibat Diterjang Angin, Dua Rumah di Desa Bakan Rusak Berat.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Akibat cuacu buruk, dua rumah di desa Bakan, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah rusak berat akibat diterjang angin pada senin (8/12) siang kemarin.

Keterangan Sekdes Bakan, Muta'alli saat di konfirmasi, mengatakan berdasarkan laporan dari Kepala Dusun Pusok dan Bakan lauk ada dua rumah rusak dengan kerugian jutaan rupiah namun tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah berdasarkan laporan dari kepala dusun, kami dari pemerintah desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa sudah turun ke lokasi untuk mendata warga korban," kata Muta'alli ditemui di Kantor Desa Bakan, Selasa (8/12/20).

Dari data yang diterima diantaranya 1 rumah warga Dusun Pusok nama Muhammad Tahir, 1 rumah warga Dusun Bakan Lauk. Sehingga berjumlah 2 rumah.

Muta'alli menambahkan, bahwa dari hasil laporan yang diterima didesa kemudian akan diteruskan ke camat Janapria agar menjadi atensi bersama.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa untuk diteruskan kedaerah supaya kita bersama-sama segera tangani usai Pilkada ini," tambahnya.

Selanjutnya, Akibat cuacu buruk, Bhabinkamtibmas Desa Bakan, Sugianto Dj menghimbau kepada warga agar selalu waspada jika bepergian atau saat berada dirumah.

"Mari kita selalu waspada jika berpergian, atau saat berada dirumah agar menghindari pohon-pohon besar," pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo