Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB Jadi OPD Paling Informatif Tingkat Provinsi 2020.

Mataram, Suara Selaparang - Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB kembali meraih penghargaan kategori Badan Publik Informatif OPD tingkat Provinsi NTB. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB Najamuddin Amy, S.Sos, MM dalam acara Anugerah Keterbukaan Publik KIP Provinsi NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Senin (07/12/2020).

Biro Humas dan Protokol Setda NTB mendapatkan nilai 97,97. Dengan perolehan nilai ini, Humas dan Protokol Setda NTB menjadi Badan Publik Paling Informatif dengan nilai tertinggi tingkat Provinsi tahun ini dan diikuti oleh sejumlah OPD dengan nilai yang berbeda-beda. 

Kepala Biro Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Najamuddin Amy,S.Sos.,MM mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh pejabat dan staf pada Biro Humas dan Protokol NTB.

"Terimakasih kepada seluruh Tim Kabag Kasubbag dan seluruh Tim PPID serta seluruh Staf ASN dan Non ASN. Piagam ini hanya tanda dan ini untuk kalian semua," kata Kepala Biro Humas yang kerap disapa Bang Najam ini.

Kandidat Doktor Human Resources Development dari Universitas Airlangga ini mengatakan bahwa kunci dari keberhasilan yang selama ini didapatkan adalah menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan seluruh staf tanpa memandang jabatan.

"Persahabatan dan soliditas serta saling percaya antara kita membuat kita menjadi juara bertahan dua tahun berturut-turut. Terimakasih kalian keren dan luar biasa," ungkapnya.

Di akhir penyampaiannya, pria yang pernah menjadi Dosen di UNSA ini berpesan kepada seluruh pejabat dan Staf di Biro Humas dan Protokol Setda NTB untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini dijalankan dengan baik.

SS-AD

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo