Camat Praya Tengah Mengapresiasi Kerja Panwascam Praya Tengah Dalam Melakukan Pengawasan Pemilukada 2020.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Camat Praya Tengah Drs. H. Ahmad Samsuriadi, M. Si. atau yang biasa di sapa Tuan Suri ini mengapresiasi kinerja Panwascam Praya Tengah dalam melakukan pengawasan terhadap tahapan pelaksanaan dan rekapitulasi di tingkat TPS Pemilukada Lombok Tengah 2020.

Orang nomer satu di Kecamatan Praya Tengah ini sengaja bertandang ke Sekertariat Panwascam Praya Tengah untuk mengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap apa yang dilakukan oleh seluruh Jajaran mulai dari Komisioner Panwascam,  Pengawas Desa dan Kelurahan (PKD) sampai dengan Pengawas TPS (PTPS), untuk menekan kemungkinan kecurangan kecurangan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah Praya Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman", jelasnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan "sekalipun ada gesekan gesekan kecil dalam pelaksanaan penertiban atribut kampanye di masa tenang tidak mempengaruhi proses jalannya pesta demokrasi," ungkapnya. 

Camat yang di kenal dengan tampilan apa adanya mengucapkan Hal itu sambil menebar senyum ceria. 

Ketua Panwascam Praya Tengah (Islah) di konfirmasi terkait suka duka dalam melakukan pengawasan dari tahapan persiapan sampai dengan pelaksanaan Pemilukada Lombok Tengah 2020 tidak berkomentar apa-apa, tersenyum sambil menarik jenggotnya. 


SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo