Dandim Loteng Cek Gudang Logistik KPU Jelang Pendistribusian dan Serpas Pam Pilkada.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Pendistribusian Logistik Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 dan pergeseran pasukan pengamanan dijadwalkan esok hari Senin tanggal 07 Desember 2020. 

Untuk memastikan kembali kesiapan logistik Pilkada betul-betul siap didistribusikan ke tingkat PPK sampai PPS, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP didampingi Perwira Pengawas dari Polres Iptu Nyoman Dawek kembali mengunjungi gudang logistik KPU Loteng yang berada di Eks Aerotel Praya, Minggu (06/12/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim diterima oleh Ketua KPU Loteng Lalu Darmawan kemudian menunjukkan logistik pilkada yang akan didistribusikan seperti kotak suara dan kelengkapannya. 

Dalam pengecekan tersebut Dandim mengingatkan personel yang nantinya akan bergeser ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) wajib selalu mengawal kotak suara.

“Jangan sedikitpun lengah dari pantauan kita untuk logistik surat suara, khususnya dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab".

"Terus lakukan koordinasi dengan anggota kepolisian yang bertugas dilapangan maupun PPS, sehingga bisa diyakinkan setiap permasalahan yang muncul dapat segera diatasi,” perintah Dandim. 

Dandim juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama saling menjaga situasi kamtibmas diwilayah masing-masing, khususnya dimalam hari. 

“Mari kita jaga bersama situasi daerah ini agar tetap kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada sisa tiga hari ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai," pungkasnya. 

SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo