Gedung Roboh Akibat Hujan Angin, MI Darussalihin NW Lemer Memanggil Pemda Lobar.

Lombok Barat, Suara Selaparang - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Sekotong, Dusun Lemer, Desa Buwun Mas, Rabu (01/01/2020) Kemarin mengakibatkan gedung Madrasah Ibtida'iyah(MI) Darussalihin NW Lemer, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat NTB, ambruk tanpa sisia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala  MI Darussalihin NW Lemer, Marham, S.Pd kepada Wartawan Suaraselaparang, Kamis, (03/12/2020). Ia  mengatakan jika gedung Madrasah tersebut ambruk diterpa hujan dan angin kencang.

"Akibat hujan dan angin kencang, atap dan dinding sekolah rusak parah, bahkan semuanya tidak ada yang tersisa, "ungkapnya

Lebih lanjut Marham menjelaskan jika Atap serta temboknya roboh karena angin kencang pada malam Rabu kemarin, Semua atap bangunan itu ambruk semua tidak ada yang tersisa, "akunya dengan nada sedih

"Untungnya Anak-anak tidak masuk sekolah  kami masih Belajar Daring. Awal tahun ini kami masuk sekolah, ya, terpaksa belajar di bawah pohon kalau bangunan ini tidak segera ditangani, "sambung Marham.

Akibat keadaan tersebut, Marham meminta kepada Pemda Lombok Barat agar bisa merehab bangunan Madrasah MI Darussalihin NW Lemer yang rusak parah dihantam hujan angin itu.

Marham mengaku khawatir, jika bangunan itu tidak segera ditangani, kerusakan bangunan tambah parah.


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo