Jalur Baru Mountain Bike Kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani Siap dibuka.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Pegiat Olahraga Mountain Bike (MTB) buka jalur trek baru di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) desa tetebatu, kecamatan sikur, kabupaten Lombok timur, kamis (10/12/2020). 

Pembukaan trekk Mountain Bike (MTB) yang akan diresmikan pada tanggal 13 Desember mendatang, sekaligus sebagai salah satu rangkaian acara dalam Festival Geopark Rinjani 2020.


Ketua panitia MTB ulem-ulem grafiti park, Marwi Hidayat menyampaikan harapan dengan dibukanya trek MTB ini, sebagai langkah untuk mencari atlet-atlet pegiat olahraga sepeda baru dari lombok timur. 

"Peserta yang akan mengikuti peresmian Trek MTB ini kita batasi max 200 orang, dimana yang telah mendaftar sampai hari ini sekitar 125 orang, dan pendaftaran akan kami tutup hingga pada tanggal 12 Desember mendatang", ucapnya. 

Setelah diresmikan nanti, kami berharap agar masyarakat setempat menjaga dan merawat trek MTB ini, supaya pada tahun 2021 mendatang, kita mendapatkan izin dari pihak TNGR untuk membuka trek MTB baru lagi, pungkasnya.


SS-YS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo