Jelang 2021, DPD KNPI Lombok Timur Siap Lakukan Konsolidasi dan Bergerak Kembali.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Polemik internal ditubuh DPD KNPI Lombok Timur Akhirnya selesai,organisasi induk kepemudaan yang mengorganisir puluhan OKP di Kabupaten Lombok Timur tersebut kini siap kembali lakukan konsolidasi untuk menjalankan program yang telah disahkan dalam Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) DPD KNPI Lombok Timur beberapa waktu Lalu. 

Hal tersebut ditegaskan ketua DPD KNPI Lombok Timur Muhammad Habiburrahman Saat ditemui suaraselaparang.com pada acara MUSDA Ke-10 Pemuda NW Lombok Timur yang berlangsung di Hotel Green Orry Tetebatu Selatan, Sabtu ( 19/12/20).

Lebih lanjut Habib juga memaparkan bahwa stagnasi program juga disebabkan oleh pembatasan-pembatasan pengumpulan massa akibat Pandemi Covid-19 yang berlarut-larut dan pasca diberlakukannya New Normal kini KNPI siap bergerak kembali.

"Ya, kita sedikit kewalahan dengan pembatasan-pembatasan dan sekat yang tentunya harus kita maklumi dan ikuti untuk saling menjaga dan meminimalisir massifnya persebaran virus Covid-19 dan kini setelah New Normal serta memasuki Tahun 2021 KNPI Siap berkonsolidasi dengan semua OKP, Pengurus dan para pimpinan juga stakeholder lainnya untuk mulai menyiapkan pelaksanaan program kerja yang telah disepakati pada Rakerda". Terang Habib.

Senada dengan itu,sekretaris Umum DPD KNPI Lombok Timur Salman Hafiz menyampaikan bahwa Agenda-Agenda Kepemudaan memang sempat terkendala karena beberapa hal namun kini KNPI Solid dan siap untuk menjalankannya sebagaimana tertuang dalam keputusan Rapat Kerja Daerah.

"Insya Allah Kami Solid dan saya juga sudah menyampaikan itu kepada kawan-kawan pimpinan,para pembina kami yang ada di Majelis Pemuda Indonesia bahwa KNPI Lombok Timur siap kita hidupkan kembali mesinnya, mohon doa agar semua yang kita hajatkan bisa terlaksana dengan baik". Terang Salman.

Sebagaimana diketahui,Dualisme ditubuh KNPI sempat disatukan dalam beberapa kali pertemuan bahkan juga sempat digagas MUSDA Bersama,namun menyadari bahwa landasan Konstitusi KNPI tidak membahas tentang MUSDA Bersama karena Dualisme sudah terjadi jauh sebelumnya dari pusat hingga daerah kemudian dua kubu KNPI di kabupaten Lombok Timur tetap bekerjasama dan menjalankan Organisasi masing-masing sesuai amanat AD/ART masing-masing.


SS-YS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo