Kapolresta Mataram Berikan Penekanan Kepada Anggota Jelang Pengamanan Pilkada.

Mataram, Suara Selaparang - Jelang tahapan pemungutan suara Pilkada Kota Mataram tahun 2020 Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto memberikan sejumlah penekanan kepada jajaran anggotanya di Polresta Mataram hal tersebut disampaikan saat pelaksanaan apel Rabu (02/12) sekaligus untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri dalam  pelaksanaan tugasnya  saat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat." ungkapnya (2/12). 

Kapolresta mengapresiasi seluruh personel Polresta Mataram yang telah mengamankan seluruh kegiatan masyarakat  dalam rangka terciptanya Kondisi kondusifitas  pada  masyarakat jelang Pilkada Kota Mataram tambah Kombes Pol Guntur Herditrianto di Polresta Mataram.

Lanjut dikatakan oleh Kapolresta terhadap  permasalahan di masyarakat agar diatensi. Khususnya agar konflik tidak terjadi di wilayah hukum Polresta Mataram dikarenakan  setiap permasalahan agar di upayakan penyelesaianya  dengan baik, agar Jangan sampai terjadi konflik yang nantinya bisa berkembang dan jadi pemicu di masyarakat" ungkap Guntur.

Kombes pol Guntur, mengapresiasi suksesnya pengamanan pelaksanaan debat terbuka putaran ketiga pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Mataram  Beberapa waktu yang lalu, sehingga dapat berjalan lancar aman dan sukses.

Lanjut diimbau terhadap personel yang bertugas melaksanakan pengamanan (9/12) mendatang  agar lebih awal untuk menjaga kondisi fisik  sehingga nantinya tetap sehat dalam bertugas saat tahapan pencoblosan Pemilukada  nantinya, agar bisa  maksimal  dalam mempedomani masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya ke TPS dengan memenuhi protokol kesehatan’’ bebernya. 

Terakhir Kombes Pol. Guntur selaku Kapolresta kota Mataram imbau terhadap personil yang bertugas di TPS  agar pelajari buku panduan yang berisi ketentuan dan peraturaan dalam Pilkada  tersebut, untuk dipahami agar tidak salah dalam penerapan dan pelaksanaan di lapangan nantinya ketika saat pencoblosan  calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram, tutupNya. (SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo