Karang Taruna Belum dilantik, Pemuda Keselet Merasa Tidak di Perdulikan.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Lambatnya Respon Pemerintah Desa dalam beberapa Agenda Kepemudaan membuat Pemuda Keselet merasa tidak dipedulikan,mereka merasa Kesal dan meminta perhatian dari Kecamatan.

Hal tersebut disampaikan salah seorang Aktivis Pemuda Keselet Siar Ramdani yang menyebut bahwa sampai saat ini Katang Taruna tidak di indahkan sehingga tidak jelas statusnya.

"Kami pernah di janjikan bahwa karang taruna akan di rangkul dan secepatnya akan di lantik, tetapi sampai saat ini juga tidak ada realisasi," terang pemuda yang akrab disapa Siar ini kepada suaraselaparang.com, Sabtu ( 19/12/20 )

Lebih Jauh Mewakili beberapa elemen Pemuda, Siar juga menyampaikan bahwa Pemuda saat ini tidak percaya terhadap pemerintahnya karena sampai saat ini hanyalah omong kosong bahkan ia menyebut PEMDES  hanya menyampaikan  janji manis semata tetapi pada Faktanya pemuda tidak pernah di rangkul sampai saat ini padahal beberapa Agenda Kepemudaan dijanjikan sejak bulan Agustus yang lalu.

Hal tersebut kemudian membuat Kordinator Pemuda Peduli Masyarakat Desa Keselet, Siar Ramdani merasa sangat kecewa karena menurutnya Ikhtiar panjang untuk menyatukan berbagai faksi pemuda di desanya rupanya tak direspon Pemerintah Desa.

"Bahkan sampai saat ini pemuda tidak dilibatkan dalam membangun desa, semisal kurangnya pelibatan pada  MUSRENBANGDES  dimana seharusnya pemuda dilibatkan karena agenda tersebut juga penting untuk Mendorong keterlibatan Pemuda dalam Pembangunan Desa namun patut disayangkan karena pemuda dianggap terlalu kritis terhadap pemdes Akhirnya kami diabaikan" Tambahnya.

Tak hanya menyebut pihak pemerintah Desa tidak tegas, Siar juga menyesalkan lambannya respon dari Pihak Kecamatan terkait hal ini padahal menurutnya ia dan pemuda lainnya telah melakukan koordinasi untuk percepatan pelantikan Karang Taruna yang terus menerus tertunda.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo