Kecelakaan Tragis di Apit Aik, Satu Keluarga Tewas di Tempat.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya lintas mataram-Labuan Lombok tepatnya di Desa Apitaik,Kecamatan pringgabaya,kabupaten Lombok Timur. Nyawa satu keluarga yang merupakan bapak, ibu dan anak tak terselamatkan setelah Mobil DamTruck  menggilas keluarga malang tersebut.kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.00 WITA,Senin,(21/12/2020).

Dari informasi yang dihimpun suaraselaparang.com motor vario dengan plat bernomor DR 5221 LO yang dikendarai  keluarga malang  tersebut meluncur melewati jalan utama  di depan pasar Apitaik, dan hendak menyalip dam truck dari arah yang sama namun naas motor yang membawa  keluarga tersebut hilang kendali dan  jatuh tepat di ban mobil Dam truck.maut  tak dapat dihindari,keluarga naas itu tewas ditempat.

Melihat insiden tersebut Wargapun berteriak histeris dan berlarian ke lokasi kejadian, beberapa diantara mereka berupaya menutupi jenazah dengan kain seadanya sementara yang lain langsung menghubungi Petugas kesehatan di Puskesmas terdekat.

Sementara itu motor Vario yang dikendarai keluarga naas itu sekaligus mobil dam  truck beserta sopir  langsung diamankan Aparat kepolisian Polsek Pringgabaya.

"Motornya langsung dibawa ke pihak kepolisian, kemudian sopir truck itu langsung mengamankan dirinya ke Polsek dan truck itu dibawa oleh warga sekitar tadi ke Polsek," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi Satlantas Polres lombok Timur adapun  identitas keluarga yang tewas di tempat tersebut masih dalam pencarian pihak berwenang. Sebab tidak ditemukan  identitas yang dibawa oleh korban tersebut.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo