Menjelang Natal dan Tahun Baru, Tim Puma Polres Loteng Terus Berupaya Menekan Angka Kejahatan.

Lombok Tengah, Suara Selaparang - Minggu 13 Desember 2020 sekitar pukul 21.30 wita, Tim Puma Polres Lombok Tengah menangkap pelaku curanmor sebagai upaya merespon laporan masyarakat Lombok Tengah.

Kali ini penangkapan terhadap pelaku tindak kejahatan (Curanmor) ini berdasarkan LP/25/XII/2020/NTB/Res. Loteng/Sek Prateng, tanggal 12 desember 2020.

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) tersebut adalah di Dusun Tambun Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah

Korban atas nama Nurisah yang beralamatkan di Dusun Kamput Desa Pendem Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.

Dari hasil pencarian dan informasi dari masyarakat ditemukan pelaku atas nama Nardi yang beralamatkan di dusun Tambun Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.

Tim Puma Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan Barang Bukti dari tangan pelaku berupa 1 unit sepeda motor Honda supra.

Adapun Kronologis Kejadiannya Pada hari sabtu tanggal 12 Desember 2020 sekitar pukul 11.00 wita korban mengantar pupuk ke rumah Hajjah Fatimah yang beralamatkan di Repok Tambun Desa pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok tengah.

Sesampainya di rumah Hajjah Fatimah korban kemudian memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah salah satu warga dengan posisi terkonci stang. Setelah itu korban kemudian membawa pupuk tersebut menggunakan artco menuju rumah Hajjah Fatimah.

Sekembalinya mengantar pupuk, korban kembali ke tempat di parkirkannya sepeda motor tersebut dan mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada. 

Atas kejadian tersebut korban  mengalami kerugian sebesar Rp 4.000.000,-(Empat Juta Rupiah) dan melaporkannya ke kepolisian sektor Praya Tengah.

Adapun Proses penangkapan pelaku tindak kejahatan tersebut berdasarkan informasi yang di dapat, bahwa pelaku sedang berada di rumahnya di dusun Tambun Desa Pengadang Kecamatan Praya tengah  Kabupaten Lombok tengah. 

Kemudian Tim Puma langsung melakukan penangkapan, saat di tangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya terhadap pelaku dibawa ke polres lombok tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


SS-MH

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo