Pemuda NW Lotim Gelar MUSDA X, Hasanah Efendi : Kedepan Pemuda Harus Lebih Maju Dari Yang Sekarang.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Pemuda NW Lombok Timur gelar Musyawarah Daerah Ke- X dengan mengangkat Tema "Mewujudkan Militansi Pemuda NW Yang Sami'na Waato'na" Sabtu, (19/12/20) bertempat di Hotel Green Orry Tetebatu Selatan Lombok Timur.

Musda X Pemuda NW Lombok Timur ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Timur yang di Wakili Oleh Asisten III, Polres Lombok Timur, Beberapa Pimpinan SKPD, Utusan PBNW Anjani, Pam Swakarsa Barisan Hizbullah NW, Para Asatiz dan Pimpinan Organ NW Anjani serta dihadiri juga oleh Ketua DPD KNPI Lombok Timur.

Beberapa Agenda utama Musyawarah Ke- X Pemuda NW Lombok timur ini antara lain  sidang pleno pengesahan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Lama, Sidang Pemilihan Ketua Pemuda NW Lotim Periode berikutnya  dan Penyusunan Program kerja 3 Tahunan pada periode kedepan.

"Dalam Pelaksanaan Musda kali ini, yang menjadi Point utamanya adalah Pemilihan ketua yang baru". Ujar Hasanah Efendi, Ketua Pemuda NW Lombok Timur yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan bahwa, dirinya tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai Ketua dalam pelaksanaan Musda kali ini, mengingat dirinya sudah  10 Tahun menahkodai Pemuda NW Lombok Timur.

"Saya tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua lagi. Karena tentu harus ada Regenerasi dan saya berharap kepada peserta yang jumlahnya 100 lebih, agar bisa menjadi Figur yang betul-betul mau berjuang di Pemuda NW". Ungkapnya.

Alasan dirinya mengatakan demikian, bahwa Pemuda harus menjadi Garda terdepan dalam membangun Nahdlatul Wathan, kalau menginginkan Program-program dari Pengurus Besar berjalan maka yang menjadi kuncinya adalah menggerakkan Pemuda.

"Kita Berharap kedepan Pemuda ini harus lebih maju, lebih bagus dari yang sekarang"Imbuhnya.

Hasanah Efendi Selaku Ketua Pemuda NW Lombok Timur berharap melalui Musda X kali ini dapat menghasilkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya untuk memajukan Pemuda NW kedepan.

"Semua harus bergerak memotivasi diri, bahwa ini adalah Rumah Besar Pemuda NW yang harus dibangun dan dikembangkan oleh Pemuda NW dimana saja berada". Pungkasnya.


Red-YS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo