Polres Dompu Bersama Polsek Dompu Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Dari Amuk Massa.

Dompu, Suara Selaparang - Tim Ops Polres Dompu mengamankan FR (33) dari amukan massa, karena FR telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap seorang ibu paruh baya, yakni Intan Komala Sari (50), korban merupakan Ibu Rumah Tangga yang berdomisili di lingkungan Bali Timur, kelurahan Bali Timur, Kab Dompu. 

Peristiwa tersebut terjadi pada hari senin (21/12) sekitar pukul 19:15 Wita, persis di depan rumah pelaku FR (33) karena antara pelaku dan korban merupakan tetangga di lingkungan setempat.

Peristiwa tersebut terjadi berawal dari perkelahian antara pelaku FR (33) dengan saudara kandungnya sendiri, kemudian anak korban, Kiki (19) yang melihat perkelahian tersebut berusaha melerai. Korban, Intan Komalasari saat itu berada dalam rumahnya, karena mendengar suara keributan lantaran perkelahian ia pun keluar, saat melihat anaknya si Kiki yang berada di tengah keributan berusaha melerai perkelahian, korban bergegas menghampiri anaknya Kiki (19) untuk di suruh pulang karena takut terjadi apa-apa, namun naas bagi Ibu Intan Komalasari, pelaku malah mengujamkan pisau tajam ke bagian leher dan rusuk kiri bawah ketiak sebanyak 2 kali oleh pelaku FR (33). 

Karena  megetahui dirinya terluka korban berusaha mencari pertolongan dengan berlari menuju jalan raya. Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu oleh warga setempat, namun tak lama mendapat perawatan medis nyawanya tak dapat di selamatkan dan korban meninggal dunia.

Anggota Reskrim Polres Dompu dibantu Polsek Dompu bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) pelaku FR (33) tengah dikepung massa di sebuah Masjid di lokasi setempat, dengan kondisi pelaku masih menguasai pisau yang di pakai membunuh korban. 

Selanjutnya polisi berusaha mengevakuasi FR dari kepungan massa, namun hal itu dihadang oleh massa yang ingin menghakimi FR. Berkat upaya persuasif dan kegigihan polisi akhirnya FR berhasil diamankan selanjutnya pelaku digiring ke Mapolres Dompu guna proses hukum lebih lanjut. 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo