Polres Lombok Utara Polda NTB Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual Pada Wartawati.

Lombok Utara, Suara Selaparang - Kasus pembegalan disertai pelecehan seksual menimpa seorang wartawati di Lombok Utara, NTB, tepatnya pada Rabu, 18 November 2020 bulan lalu, kasus pelecehan seksual tersebut terjadi di jalan Nyiuh Bubut, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, bermula saat korban tengah melakukan joging sore. Ia melihat pelaku lewat dengan menggunakan motor dan berhenti di tikungan yang sepi sekitar pukul 17.00-17.30 Wita, pelaku sengaja menunggu korban (D), dengan berpura-pura memperbaiki headset HPnya," jelas (D) korban (3/12).

Lanjut dikatakan korban (D), bahwa pelaku tiba-tiba dari arah belakang meremas bagian dada korban, akibat peristiwa tersebut korban berteriak dan berusaha melakukan perlawanan dan berusaha menghindar namun pelaku sempat menghentikan motor yang dia kendarai korban untuk lanjutkan aksi bejatnya namun korban berteriak minta pertolongan.

Teriakan korban membuat pelaku kabur. Namun wajah pelaku keburu ditandai korban. Pelaku saat melakukan aksinya menggunakan motor Beat berwarna hitam dan menggunakan helm hitam tanpa kaca. Pelaku saat itu menggunakan sepatu, celana jeans dan kaos lengan panjang berwarna biru, berbekal mengenali wajah pelaku dan dapatkan informasi tentang pelaku, korban kemudian melaporkan ke Polres Lombok Utara pada 26 November 2020." jelas korban (3/12). 

Kemudian petugas berhasil tangkap pelaku pada rabu 2/12/2020 di kediamanya tanpa perlawanan, saat di konfirmasi oleh awak media Kapolres Lombok Utara, AKPB Ferry Jaya Satriansyah, membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini pelaku sedang dalam proses penyidikan dan pendalaman kasusnya," ungkap Kapolres Lombok Utara (3/12).

Atas peristiwa tersebut pelaku inisial SDR asal Tembobor, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara di amankan di Kapolres Lombok Utara guna proses hukum lebih lanjut. (SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo