Polresta Mataram Kawal Pendistribusian Kotak Suara.

Mataram, Suara Selaparang - Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Mataram  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram mulai mendistribusikan logistik  dengan pegawalan  langsung oleh petugas Polresta Mataram. 

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Guntur Herditrianto bersama Dandim 1606 Lombok Barat, Kolonel Arm Gunawan pada hari Selasa (08/12) Mendatangi Kantor KPU  untuk. melepas pendistribusian kotak suara ke  Kantor Lurah masing - masing di Kota Mataram,’’ ungkap Kombes Pol Guntur Herditrianto. 

Pendistribusian ini sesuai dengan jadwal yang disusun Oleh KPU Kota Mataram. Pendistribusian Kotak Suara di Pilkada Kota Mataram dilaksanakan H-1 menjelang pencoblosan atau pemungutan suara. ‘’ Karena Mataram kan tidak luas. Tempatnya juga tidak ada yang jauh atau di daerah terpencil yang membutuhkan waktu lama untuk didistribusikan,’’ tuturnya. 

Kapolresta Mataram dan Dandim 1606 Lobar juga langsung melakukan pengecekan setelah kotak suara tiba di Kantor Lurah  Masing -masing  pihak kepolisian  mengecek Dan  memastikan kotak suara tersebut agar  disimpan di tempat yang aman ,’’ kata Guntur. 

Secara keseluruhan kegitan pendistribusian kotak suara dan pengecekan kotak suara di kantor lurah. berjalan aman dan lancar. Red 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo