Polsek Tanjung Gelar Operasi Yustisi Imbangan Operasi Lilin Rinjani 2020.

Lombok Utara, Suara Selaparang - Pasca digelarnya Operasi Lilin Rinjani (21/12), Kapolsek Tanjung bersama anggota melakukan operasi imbangan. Operasi tersebut sebagai bentuk dukungan tambahan atas Operasi Lilin dan Operasi Yustisi yang biasa diadakan di Kabupaten Lombok Utara dengan tujuan memastikan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol Covid-19. 

Diharapkan akhir 2020 ini tidak ada lagi kasus baru di KLU, walaupun sudah menunjukkan minimnya kasus positif Covid-19, Pihak Kepolisian dan Satgas berupaya menanamkan siaga terhadap Covid-19 pada masyarakat. 

Kapolres Lombok Utara yang ditemui diruang kerjanya  menjelaskan bahwa seluruh Operasi ini bukan untuk bertujuan untuk memberi sanksi semata, namun untuk selalu mengingatkan untuk menjaga sesama dari bahaya tertular Covid-19. 

"Karena kita tidak ingin pembatasan sosial secara global ini berlangsung lama," ungkap AKBP Fery Jaya Satriansyah, SH. 

Dengan demikian Tim yang ada di Polsek seluruh KLU giat melaksanakan Operasi karena tidak ingin lalai dan terlena walaupun sudah menunjukkan minimnya kasus positif corona di KLU. 

"Namun kita harus tetap awasi dan pastikan masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan dalam kondisi apapun," beber Kapolsek Tanjung, (23/12). 

Diketahui sebelumnya Lombok Utara sudah beberapa kali zero kasus. Namun hal tersebut tidak bisa dianggap remeh, bahkan upaya intens untuk melakukan giat yustisi harus terus dilakukan demi mempercepat kembali nya kehidupan normal, dan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat dan sudah menjadi kebiasaan positif selama Covid-19 .

Operasi digalakkan sesuai instruksi Kapolres untuk tetap dilakukan sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar tetap kedepankan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo