Polsek Wera Gagalkan Penyebaran Miras Jelang Malam Tahun Baru.

Bima, Suara Selaparang - Kanit Reskrim Polsek Wera Bripka Didy Darmadi mengamankan 2 orang pelajar yakni  AL (17) dan AD (18) warga Desa Nunggi, karena kedapatan membawa 97 botol miras jenis Brem, tepatnya pada Kamis (31/12) sekitar pukul 06.00 wita. 

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan menyampaikan, Kanit Reskrim Polsek Wera mendapat informasi bahwa 2 orang pemuda dari Desa Nunggi akan mengambil kiriman minuman keras ke salah satu garasi Bus malam. 

"Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Wera langsung menunggu mereka di jalur lintas Bima Wera, tepatnya di jalur hutan Ncai Kapenta," ungkapnya. 

Dijelaskan oleh setelah menunggu kurang lebih sekitar setengah jam menunggu, kemudian kedua pemuda tersebut dengan mengendarai sepeda motor Vario dan ditahan oleh  petugas. Saat digeledah, ditemukan oleh petugas mereka membawa 2 karung miras jenis brem. 

“Miras tersebut sebanyak 97 botol, dan diakui barang tersebut merupakan kiriman dari Mataram dan akan dikonsumsi saat merayakan malam tahun baru di Desa Nunggi," akuinya.

Pengamanan miras tersebut, sebagai bentuk kesiapan anggota untuk meminimalisir adanya tindak kriminal akibat pengaruh alkohol, selanjutnya kedua remaja tersebut dibawa ke Polsek Wera guna penyedikan lebih lanjut, diimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan hal-hal yang negatif. 

"Hindari kerumunan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19." Tutup Kanit Reskrim Polsek Wera. 

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo