Rumah Beserta Kios Warga Desa Lenting Dilahap Si Jago Merah.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Rumah Beserta Kios Ibu Dewi, warga Dusun Lenting Lauk Desa Lenting Kecamatan Sakra Timur ludes terbakar.Insiden

Kebakaran itu terjadi  Selasa mala sekitar pukul 22 :10 WITA.Penyebab kebakaran  diperkirakan akibat adanya percikan Api yang mengenai Bensin yang ada dirumahnya. Selasa (8/12/2020).

Melihat api yang menyala dan semakin membesar Ibu Dewi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan tak menunggu lama seketika warga di sekitar rumahnya berhamburan dan datang  untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Salah seorang warga Lenting yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi kebakaran spontan berinisiatif  menghubungi Tim pemadam kebakaran Kabupaten Lombok Timur dan  Tidak berapa lama tim pemadam kebakaran datang dan langsung beraksi  hingga tidak begitu memakan waktu lama Api berhasil dipadamkan. 

"Langsung kami hubungi tim pemadam kebakaran, dan tidak berapa lama api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam bersama warga,"Tutur Usman kepada Suaraselaparang via telephone.

Lanjut Usman, dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai Puluhan juta Rupiah.

"Jika dihitung kerugian bisa mencapai puluhan juta rupiah," jelasnya.

Usman juga menyarankan Kepada semua pihak termasuk Kepala Desa agar  memiliki kontak pemadam kebakaran agar musibah kebakaran dimanapun di kabupaten Lombok Timur seperti yang menimpa Ibu Dewi bisa cepat tertangani.

Sementara itu,dari informasi yang dihimpun redaksi tidak ada laporan korban jiwa maupun luka-luka  dalam insiden ini,adapun Ibu dewi dan keluarga untuk sementara menginap di rumah keluarga terdekat.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo