Sambut Hari Juang Kartika, HUT Infanteri dan Tahun Baru 2021 Kodim 1628/SB Karya Bakti Pembersihan Pantai Balad.

Sumbawa Barat, Suara Selaparang - Prajurit Kodim 1628/SB beserta Persit Kartika Chandara kirana cabang Kodim 1628 melaksanakan olaharaga jalan santai star dari Makodim 1628/SB menuju pantai Balad dilanjutkan karya bakti pembersihan pantai Balad bersama warga masyarakat Balad Jumat, (18/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST,. M,IP. menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja diselenggarakan untuk berolahraga bersama untuk menjaga stamina serta meningkatkan imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19 sehingga kita tetap dapat beraktifas dengan tetap berpedoman Sop Kesehatan guna cegah dan putus mata rantai Covid-19. 

Selain itu lanjut Dandim, dilaksanakan juga kegiatan karya bakti pembersihan sekitar pantai balad  juga dalam menyambut HUT TNI -AD dan HUT Infanteri serta Tahun Baru 2021. 

"Karena dengan menjaga kebersihan menjadi salah satu pola dalam menjaga hidup sehat serta menjaga keindahan kerapian lingkungan termasuk pantai balad sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi masyakat untuk menarik minat pengunjung," jelasnya.

"Yang tidak kalah penting kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahiim antar sesama keluarga besar Kodim 1628/SB, termasuk masyarakat dilingkungan balad, dengan harapan akan dapat meningkatkannya kebersamaan TNI dan masyarakat sekitar serta  keharmonisan dalam melaksanakan setiap tugas dengan hasil yang maksimal," Pungkas Dandim.

Disela-sela kegiatan orang nomer satu di kodim 1628/SB, juga mengimbau, mengingatkan anggota dan keluarga serta masyarakat, dengan tidak bosan bosannya terkait Sop protokol Covid-19, karena kita masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga harapannya kita dapat segera keluar dari situasi sulit pandemi Covid-19 kembali menjalankan aktifitas normal kembali seperti sebelum merebaknya Covid-19.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo