Sedang Asyik Memotong Daun Pisang, Warga Dusun Jerneng Induk, Desa Terong Tawah Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki.

Lombok Barat, Suara Selaparang - Masyarakat Dusun Jerneng Induk Desa Terong Tawah Digegerkan Oleh Penemuan Mayat Bayi berjenis kelamin Laki-laki  di samping Jalur Lambat BIL II arah Mataram menuju Gerung, Kamis, (03/12/2020)

Setelah mendapat informasi dari warga Terkait kejadian tersebut Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih, SH bersama anggota Polsek Labuapi dan Babinkamtibmas Desa Terong Tawah melaksanakan evakuasi mayat bayi menuju RSU Bhayangkara dan Mayat Bayi Laki-laki dititipkan di mesin pendingin RSU Bhayangkara.

Menurut Keterangan saksi,  Sulahan Tamrin (21 tahun) kronologi penemuan mayat bayi laki-laki tersebut mulai ketika dirinya sedang memotong daun pisang untuk pakan ternak, ketika dipotong daun pisang tersebut jatuh ke tanah, lalu ia memungut daun pisang yang jatuh ke tanah tersebut. 

Ketika Tamrin sapaan akrabnya memungut daun pisang yang jatuh, ia mencium bau menyengat dan melihat adanya Mayat Bayi dalam posisi terlentang yang setengah dari badannya terbungkus Kain berwarna hitam dan coklat muda yang di bungkus menggunakan plastik dengan posisi kepala berada di sebelah Barat Daya.

"Saya terkejut setengah mati saat melihat mayat tersebut dan langsung berlari untuk memberitahukan H. Asinah (Saksi II) yang kebetulan sedang berada di dekat lokasi tersebut," Ungkapnya. 

Tidak lama setelah peristiwa tersebut dilaporkan, Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih, SH bersama anggota Polsek Labuapi dan Babinkamtibmas Desa Terong datang untuk Tawah melaksanakan evakuasi mayat bayi menuju RSU Bhayangkara dan Mayat Bayi Laki-laki dititipkan di mesin pendingin RSU Bhayangkara untuk kemudian akan dilakukan visum besok Jum'at, (04/12/2020)


SS-AD

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo