Sikapi Dinamika MOI, DPC MOI Lombok Timur Anggap Hal Tersebut Lumrah dan Biasa.

Lombok Timur, Suara Selaparang - Menyikapi berita berita yang beredar di beberapa media Online terkait pembubaran Organisasi MOI dan dinamika MOI secara Umum, Ketua DPC MOI Kabupaten Lombok Timur Anggap hal tersebut dinamika biasa dan perbedaan pendapat yang kemudian berujung terbentuknya faksi ditubuh organisasi itu sering terjadi juga di organisasi-organisasi yang lain .

"Mari kita sikapi secara proporsional. Hal tersebut biasa dalam organisasi dan menjadi bahagian dari dinamisasi organisasi, ada yang mundur dan ada yang bergabung. Mari juga kita sikapi juga secara profesional sesuai konstitusi MOI" terang Salman Hafiz mengutip keterangan Ketua Harian DPP MOI terkait dinamika yang terjadi.hal tersebut disampaikan Salman kepada media di Selong, Senin (21/12/2020).

Terkait dengan mundurnya Ketua DPC MOI Kabupaten Bima dan Ketua DPC MOI Kabupaten Dompu,ia menilai hal tersebut tidak masalah karena itu biasa dalam organisasi atau perkumpulan Apapun.

"Itu hal lumrah jadi tidak perlu di besar-besarkan,di organisasi atau perkumpulan Apapun itu biasa kok terjadi" terang jurnalis yang juga sekjen DPD KNPI Lombok Timur ini.

Sementara itu di tempat berbeda Ketua Harian DPP MOI Siruaya Utamawan juga menegaskan bahwa terlepas dari berbagai dinamika yang ada, MOI akan tetap ada dan DPP MOI tetap eksis bahkan akan terus berkonsolidasi ke daerah-daerah.

"MOI Tetap ada dan DPP akan tetap eksis, Beberapa hari yang lalu DPC MOI Kota Kupang dilantik.nanti tepatnya Tanggal 22 Desember 2020 DPP MOI akan melantik DPC MOI Kabupaten Karawang, Jawa Barat" Terang Siruaya Via Seluler kepada awak media.

Lebih lanjut DPP MOI juga menyampaikan bahwa dalam minggu ini saja  telah terbentuk tiga DPW MOI antara lain Banten, DI Aceh, dan DPW MOI Lampung,setelah itu DPP juga akan menyegarkan Kepengurusan  DPW MOI di beberapa daerah.

Ditanya terkait dengan munculnya Organisasi Perkumpulan Media Online MIO, Salman Hafiz menyebut bahwa berserikat dan berkumpul atau membentuk wadah organisasi kan sah-sah saja jadi siapapun boleh dan itu sama sekali tidak masalah.

"Hal-hal seperti itu kan sudah diatur dalam Undang-Undang dan boleh, jadi tidak masalah dan tidak mengganggu MOI kok", pungkasnya.


Red-SS

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo