Tim G Jibom Subden 3 Den Gegana Sterilisasi Sejumlah Gereja di Sumbawa.

Sumbawa, Suara Selaparang - Guna menjamin keselamatan dan kenyamanan kepada umat kristiani sebelum melaksanakan persembahyangan Natal 2020 ditengah pandemi Covid-19 pada Jum'at (25/12), Komandan Tim Aipda Adrian Novri G Bom Subden 3 Den Gegana Brimob Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melakukan sterilisasi pada sejumlah gereja di Kabupaten Sumbawa.

Tim G Bom Subden 3 Den Gegana sepuluh personil melakukan deteksi terhadap benda-benda mulai dari sudut dalam gedung gereja, selanjutnya mendeteksi seluruh  pekarangan gereja termasuk pos pengamanan juga tidak luput dari pemeriksaan Tim G Bom Suden 3 Den Gegana dengan menggunakan alat detektor.

Komandan Tim G Bom Subden 3 Den Gegana Aipda Adrian Novri saat ditemui tim Humas Polres Sumbawa mengatakan bahwa sterilsasi dilakukan pada setiap benda-benda yang ada di dalam gedung maupun pekarangan diperiksa dengan teliti untuk memastikan semua yang ada di dalam maupun di luar gedung  supaya tidak ada hal-hal yang mengganggu ataupun membahayakan umat kristiani ketika melaksanakan Persembahyangan Natal sedang berlangsung. 

Harapan Novri dengan dilakukannya sterilsasi lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Sehingga umat kristiani bisa melaksanakan kegiatan persembahyangan dengan damai dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 supaya tidak timbul klsater baru Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," tutup Novri.

(SS-IBN)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Adsense

Promo